Sabtu, 30 Juni 2007

Lulus Kuliah (Tanks Teman-Teman)

Lulus....Lulus....Lulus... Inilah yang menjadi dambaan semua mahasiswa. Walaupun aku kuliah agak lama. ya sekitar 6 tahun lah.Tapi aku tetap seneng aja sudah mendapat gelar S.S (sarjana sastra). Kedua orang tuaku dan saudaraku sangat bangga dengan kelulusanku ini. Tapi kelulusanku ini tidak dapt berjlan lancar apabila tanpa bantuan mereka terutama seluruh keluargaku "I luv u All". Begitu lama aku berjuang untk mendapat gelar tersebut selain bantuan keluarga teman-teman kost Endro 28, teman kuliah, teman bermain juga ikut andil dalam kelulusanku ini. inilah gambaran teman-temanku :
Kost Endro 28 Jogja

Dari kiri ke kanan : Rubio "Chituk", Yohanes "Paijo", Akoe, Ambar "Ember", Joko"Kower", Puzha "Brambang"(yg duduk)
Mereka adalah teman2 kostku ketika aku kuliah, sebenarnya masih ada yang lain sih tapi kebetulan belum datang. Mereka memilki karakter yang berbeda-beda walaupun begitu kita tetep akrab dan saling mengerti satu sama lainya. Mereka tergolong masih muda karena mereka kuliahnya itu angkatan 2003 kebawah, padahal aku sendiri angkatan 2000.

Rubio : orangnya kalem ngga neko2 dan suka sekali baca Joko Lodang di perpus
Yohanes : orangnya serius tapi jangan salah kalu dah ngelucu dijamin bikin ketawa ampe perut mules deh..
Ambar : Dia paling muda di kostan tapi biarpun begitu dia keliatan dewasa.
Joko : orangnya kalem.. (kalempit-lempit)he2.. dia agak pendiam.
Puzha : orangnya seneng gangguin orang tidur. Jadi siap2 aja kalo ama dia dijamin ngga bisa tidur deh.. Pizzz
Sory ya yang belum kesebut tunggu aja nanti aku cantumin deh... he2.
Pose anak2 ketika tidur
Ihhh Jeleknya mereka...
Inilah wajah mereka ketika mau tidur bareng, kami emang sering kumpul-kumpul gitu deh. Palagi kalo ada makanan pasti mereka kumpul setelah abis makan, mereka bubar sendiri2. Payah emang mereka.... Tapi sebenarnya mereka baik kok.."sedikit Promosi lah"
Teman-Teman Kuliah UNY 2000
Dari kiri ke kanan Handi, Rina, Iyut, Iyes, Sasa, Rhoma, Aish, Akoe.
Mereka teman-teman kuliahku di Universitasku yang tercinta. Sebenarnya mereka sudah susah sekali buat dukumpulin tapi kebetulan ada acara nikahan teman akhirnya kita sempetin buat Photo2 deh.
Handi : Teman akrabku waktu kuliah dia sekarang sibuk kul akta 4 dan banyak sabetan kerjanya jadi aku juga jarang ketemu ma dia.
Rina : Orang sangat kalem, setelah lulus aku ngga tahu kabarnya dia kayak apa??
Iyut : Dia bareng wisuda sama aku dan lagi ngelanjutin kuliahnya di Universitas PGRI Yogyakarta.
Iyes : Di edisi kemarin aku dah pernah cerita tentang sifatnya. pokoknya dia lagi seneng ngajar kejar paket C di Daerahnya sana.
Sasa : Dia kerja di salh satu butik "kayaknya" soalnya aku juga ngga begitu tahu sih.
Rhoma : Dia yang paling sukses diantara teman2 karena dia sudah memilki 2 gelar S.S Spd. Selamat Ya...
Aish : Dia sekarang kerja di Bagian Computer, dan katanya dah mau nikah.



Tidak ada komentar: