Sabtu, 30 Juni 2007

Jln Mataram


Ceritanya begini, pada suatu malam yang dingin bulan Februari 2007 me and friend dapet kamera digittal yang emang sekarang lagi in banged di Yogyakarta tercinta ini. Sebenarnya si agak2 males buat photo2 solnya ak merasa da "agak tua" jad ngga penting banged klo cuman acara photo2. Ide buat photo semakin kuat ketika seorang teman kost "sebut aja namanya puzha" pdahal doi itu nama lengkapnya Bambang Puzha Kesuma alias "Brambang"he2.. Dia itu tipe2 orang keras kepala. Semua anak2 kost Endro 28 "ini adalah nama Gg temptku kost" tau kalo dia itu kadang sering memaksakan kehendaknya pada adiknya "sebut saja namanya Toro". Toro ini orangnya Kutilang (kurus Tinggi Langsing) sebenanrnya kalo melawan kakanya dia menang tapi karena sifatnya yang banyak mengalah jadi dia keliatan lebih dewasa dibanding puzha.
Kembali lagi ke topik semula, akhirnya karena ada banyak dukungan kami sepakat untuk jalan2 keliling Jogja dengan tujuan utama adalah photo di bawah TUGU JOGJA yang sangat terkenal itu. Kita berempat sebut ja Joko, Puzha dan Arip kemudian berangkat sekitar jam 12 malam, ang merupakan jam yang kami anggap sudah sepi dari kendaraan. Soalnya Tugu tersebut letaknya di perempatan yang rame banged. Kita berempat sudah memaki kostum yang berbeda dan so pasti keren minta ampun "menurut kami sih". Ak dengan Style "Punk" Celana ketat, baju Hitam layaknya Anak Band The All American Reject yang sedang Booming saat itu.
Sesampainya di perempatan Tugu Jogja tersebut kita berhenti duluan, itu karena kami berempat bwa motor 2 dan ak kebetulan boncen ma Puzh yang terkenal dengan gaya naik motornya yang Super ngebut kayak Vallentino Rosie "itu sih dia yang bilang sendiri". Aku dan Puzha dah nyampe duluan dan agak sedikit menunggu Joko dan Arip. Yang ditunggu akhirnya dateng juga, kemudian kami berembug bagaimana bagusnya. Tapi lagi2 puzha ngga berani buat photo, malu krena masih banyak mobil2 yang lalu lalang. Alhasil gagal deh kita photo2 di tugu tersebut Hikz..

Tapi kmi ngg path semangat walaupun begitu kita semua tetep masih memunculkan ide2 buat Photo2. akhirnya kita berjalan di sepanjang jalan Mangkubumi dan untuk mengobati rasa kecewa kami brempat berpose di depan Stasiun Tugu. dan ternyata bgus jug Hasilnya... Wah kami bersuka cita. Dengan semangad yang membara kami lanjutkan Photo2 yang ada Mural2nya katanya sih biar keliatan sangar. searah jalan dan Mangkubumi kemudian ke Jalan Matran di depan Ruko2 yang bergambar2 Mural. Asyik...Asyik...Asyik Kita Photo2 Deh

Hasilnya keren kan??

Tidak ada komentar: