Sabtu, 30 Juni 2007

At Bebeng to RM Yati Pesek Klaten


Masih seputar kehidupan Narsiskoe.. ini sebenarnya kegiatan yang paling menyenangkan. bisa photo2 dimana2. Awalnya ada acara makan2 salah seorang temankoe namanya Ayu, dia sebenarnya angkatan baru yang beda jurusan denganku dia ngambil pendidikan Bahasa Inggris. Acar ini mendapt bnyak dukungan dari teman2 Ayu sendiri yng kebetulan juga ada yang temnku. sampai akhirnya kami sama sepakat untuk berangkat ke RM Yati Pesek yg kebetulan juga RMnya deket dengan rumah Ayu sendiri.
Sebelum hari H kita kumpul dulu merencanakan enaknya bagaimana, sampai akhirnya kita mufakat untuk selain ke RM yati Pesek kita tour dulu ke Merapi. Merapi pada saat itu emang lagi Hot-Hotnya, artinya Merapi habis mengeluarkan Lava yang besar sehingga selama beberap hari Merapi statusnya Siaga 1. Tapi setelah beberap minggu kemudian malah menjadi obyek wisata bekas lavanya, yang dalm hal ini berupa material pasir, batu dan lain sebagainya. Sebelum gunung berapi meletus di daerah Bebeng ini juga merupkn tempat wisata yang indah juga karena bisa melihat Gunung berapi dari dekat "pokoknya Nice Place deh". Setelah merapi memuntahkan lavanya, Merapi menjadi Tempat wisata yang porak poranda. Rasa penasaran kami bertambah kita mendengar bahwa Bebeng sudah rata dengan tanah. Keputusan untuk ke Bebeng+RM Yati Pesek kemudian disetujui semua peserta mkan2 he2..
Inilah hari yang ditunggu2 kemudian semua kumpul di kostya teman kostku namnya Sukarya Watini alias Tulkiyem Alias Tulkiyes. ini adalah teman seperjunganku ketik kuliah klo liat orngny kalian pasti langsung akrab. soalnya dia orangnya cerwetnya minta ampun, sampai2 burung aja kalah ma dia "Piss Yes" tapi orangnya enak kok.. "serius". Setelah kami semua kumpul akhrnya kita berangkat, tentunya dengan muka2 yang masih fresh dan dengan bedak yang tebal di pipi. Kami semua naik motor rame2. walaupun Gunung Merapi itu jauh tapi ternyata keliatan cepet banget deh.
Sesampainya di Bebeng sebagai tempat tujuan pertama kita, ternyata kita harus bayar dengan uang yang relatif agak mahal Rp. 8000/ motor padahal biasanya paling maksimal 3000/ motor. Tapi kita ngga masalah walaupun demikian tetap aja semangat. kita dapat masker satu/ satu karena di lokasi itu banyak debu. setelah kami naik ke Bebengnya"Wow Amazing" lautan pasir, kaget melihat bebeng yng dulu indah kemudian berubah menjdu lautan lava dingin. Banyk pengunjung disana, mlh ada bebrapa wistwan asing yang kebetulan kita ngbrol dan katanya dia berasal dari Belanda. Emang kalo orang luar negeri itu emang rasa keingin tahuan mereka sangat besar, sampai-sampai dia mengeluarkan uang yang lumayan besar demi memuaskannya. Salud.....
Setelah kami puas dengan photo2nya kemudian kami melanjutkan perjalanan ke Tujuan yang II yaitu RM Yati Pesek. Sebenarnya ku juga penasaran gmn sebenarnya Rm Yati Pesek tersebut. Dalam bayang2ku mengatakan mungkin disana banyak pelawaknya ya he2... kita menuju kesana melewati jalan yang belum pernah aku lewati. pokoknya Asyik deh lewat jalan2 yang ngga jelas gitu.
Sesampainya di rumah Ayu, kita disuguhi makanan yaitu gorengan yang masih anget wuih tambah enak deh rasanya. Kami semua dah ngga sabar pengen ke rumah makan tersebut. Akhirnya kita bareng2 kesana, pesen makanan yaitu Guramih bakar, Bawal bakar dan makanan lainya tidak lupa juga minuman yaiu es teh bikin tambah sueger dunia. Tapi ngga tahu kenapa kok agak lama ya?? kita kan ngga pesen makanan pake lama. wah agak bete sih sebenernya, tapi kita tetap bercanda bareng biar ngga BT. Yang ditunggu akhirnya datang juga makannya. wah kita menyambutnya dengan suka cita. Akhirnya kita melahap makanan tersebut dengan sangat kilat sampai ada yang tambah minumannya segala karena bocor katanya..."Laper kaleee"
Rasa kenyang bikin kantuk tapi tetep kita harus photo2 diberbagai tempat disana. ada yang di kolam, di pnggung sampai di taman pun kita harus photo...Uh dasar Narsis...huek..huek
Photo ini diambil di Kolam yang ngga ada airnya. Wah lumayan tempat photo yang baguss. Setelah acr selesai kita semua pulang. sampai kost sekitar jam 21.00 wah cuapek+ngantuk. Tapi puas...... Thx Ayu Makn2nya!!!

Tidak ada komentar: